Alamat

Selamat Datang di Blog KAWERON DUSUNKU ASRI
Lokasi : di Dusun Kaweron, Desa Muntilan, Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang Kode Pos 56411.

Selasa, 07 Desember 2010

LAHIRNYA SI KEMBAR

Sejak erupsi gunung merapi tanggal 26 Oktober 2010 yang lalu, admin belum mendengar kabar lagi tentang saudara kita yang berada di Pulau Kalimantan. Baru tadi pagi admin mendengar kabar bahwa saudara kita pasangan suami istri ZULFIAN DAULD - RIRIN RINAWATI telah mempunyai momongan lagi 2 (dua) orang bayi mungil laki-laki kembar.
Si Kembar dari Kalimanta : AZKA DAUD IHSAN NAFI & DZAKA DAUD IHSAN NAFI
Syukur alhamdulillah semuanya (ibu dan bayi) sehat dan untuk kedua bayi tersebut diberi nama : Azka Daud Ihsan Nafi & Dzaka Daud Ihsan Nafi. Keluarga yang ada di Muntilan juga merasa  bahagia sekali mendengar kabar ini. Semoga si kembar menjadi anak yang sholeh, berbhakti kepada orang tua, berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Untuk sang kakak (Najwa) semoga tambah sayang dengan adiknya.

3 komentar:

  1. SELAMAT YA MB. RIRIN N' KELUARGA S'MOGA JD ANAK2 SHOLEH....

    BalasHapus
  2. alhamdulillah.segala puji kami panjatkan kehadirat Allah swt yg telah memberi kami amanah berupa 2anak sekaligus.smoga kami diberi kemudahan dalam merawat,menjaga dan mendidik mereka,untuk menjadikan mereka anak2 sholih yg be
    rguna bagi lingkungan,agama,keluarga dan bangsa.terimakasih buat teman2,saudara2 semua yg sudah memberikan do'anya untuk anak2 kami.mohon maaf baru sempet kasih koment(sibuk ngurus sikembar hehehe...)

    BalasHapus