Alamat

Selamat Datang di Blog KAWERON DUSUNKU ASRI
Lokasi : di Dusun Kaweron, Desa Muntilan, Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang Kode Pos 56411.

Selasa, 25 September 2012

PERKEMAHAN

Tanggal 28 - 30 September 2012 hari Jum'at - Minggu siang, insyaalloh Dusun Kaweron akan dipergunakan untuk tempat perlombaan kegiatan pramuka Kwartir Ranting Muntilan dalam Lomba Tingkat II untuk penggalang SD/MI dan SMP/MTs. Sebagai tempat pendirian tenda adalah halaman rumah - rumah penduduk di Lingkungan Kaweron serta lapangan volly sebelah barat dan lapangan volly sebelah utara.
Pada saat tersebut, kampung kita akan didirikan kurang lebih 135 tenda dengan jumlah peserta kurang lebih 1.620 anak SD dan SMP. Sehingga selama 3 hari kampung kita akan kedatangan tamu sekitar 4.000 orang. Untuk tempat lomba difokuskan di Lapangan depan kampung dan sekitar MI Muhammadiyah Kaweron serta Gedung Olahraga milik Bapak Iswaning.
Adapun denah lokasi dan jadwal kegiatan sebagai berikut :






















Bagi bapak dan ibu guru pendamping, semoga data di atas dapat bermanfaat demi kelancaran kegiatan Lomba Tingkat II Penggalang SD / SMP se Kecamatan Muntilan.
Dan bagi saudara - saudaraku, teman - temanku yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut silahkan bergabung dengan kami untuk membantu di areal parkir, areal perkemahan, dan menjaga keamanan lingkungan. Masyarakat kampung yang mempunyai HT, mohon bisa untuk kami pinjam sebagai alat komunikasi agar informasi yang harus diterima rekan - rekan cepat sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar