Alamat

Selamat Datang di Blog KAWERON DUSUNKU ASRI
Lokasi : di Dusun Kaweron, Desa Muntilan, Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang Kode Pos 56411.

Sabtu, 02 Juni 2012

SKBM

Tepatnya hari Ahad tanggal 2 Juni 2012, sebagian warga Dusun Kaweron Kecamatan Muntilan menghadiri kegiatan SKBM (Silaturahim Keluarga Besar Muhammadiyah) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang.
Pada kesempatan kali ini, Pimpinan Cabang Dukun yang kebagian tempat sebagai penyelenggara kegiatan SKBM. Hari ini diperkirakan akan datang seribu s/d duaribu orang dari seluruh Kabupaten Magelang untuk menghadiri kegiatan kegiatan SKBM yang diselenggarakan di Lapangan Penggaron, Banyubiru, Dukun.
Kegiatan akan dimeriahkan oleh :
  1. Pawai ta'aruf
  2. Penampilan murottal anak-anak sekolah dasar
  3. Drumband
  4. Atraksi pendekar Tapak Suci dari MTs Muhammadiyah Dukun
  5. Barongsai
  6. Kegiatan Donor Darah
  7. Pengobatan gratis dari Rumah Sakit PKU Semarang
  8. Bazaar
  9. Pengajian ini dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah
Dalam kegiatan ini akan melibatkan seluruh ortom yang ada dibantu masyarakat dan simpatisan Muhammadiyah. 'Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul 'Aisyiyah, Tapak Suci, Kokam, dan seluruh amal usaha yang ada ikut ambil bagian dalam menyemarakkan kegiatan SKBM kali ini.
Adapun untuk bantuan komunikasi dibantu oleh Komunitas Radio Simpatik Merapi untuk memperlancar jalannya alur komunikasi dan lancarnya kegiatan hari ini.
Warga Kaweron yang akan menghadiri kegiatan SKBM dikoordinasi oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah Muntilan II dan Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Muntilan II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar